pr

pagerank search engine optimization

Wednesday, July 30, 2014

Kekurangan Notebook 14 inchi Axioo Neon RNE Core i5 Mudah Rusak


Langsung saja, pada 2013 beli notebook 1 inch merek Axioo Neon RNE sekitar Rp4,250 juta di Mall Palembang Square (PS) Palembang, hunting-hunting harga notebook ini tergolong terjangkau dibanding dengan notebook 14 inch lain yang processornya sudah  CORE i5. 

Dipakai satu tahun kurang beberapa hari, rusak hadrdisk, sering hang terpaksa harus di garansi ganti hardisk baru, kebayang, data
satu tahun lenyap begitu saja tanpa bekas, kata pihak service center (SC) axioo palembang yang saat tulisan ini dibuat berlokasi di jalan perintis kemerdekaan, pihak SC bilang data gak bisa di back up atau diambil lagi, jadi harus diganti baru, berhubung masih ada garansi, penggantian gratis, dengan hardisk baru yang masih kosong tanpa windows.

Tak lama berselang, belum habis hardisk bermasalah, cerita Kekurangan Notebook Axioo Neon RNE Core i5 yang Mudah Rusak datang lagi, cobaan kedua, batere  Notebook Axioo Neon RNE Core i5 Mudah Rusak, saat tulisan ini dibuat sudah sekitar beberapa hari nge charge (ngecas) gak penuh-penuh mentok di 28 persen.

Kesimpulan, kalau mau beli notebook lagi, saya akan blacklist dulu nama axioo (kecuali ada alasan lain yang harus membuat saya membeli merek axioo lagi).

Demikian, cerita pengalamanku membeli notebook / laptop axioo dengan segala Kekurangan Notebook Axioo Neon RNE Core i5 yang Mudah Rusak. akustiklasik 

Terimakasih sudah membaca, silahkan menanggapi.


tags :
Kekurangan Notebook 14 inchi Axioo Neon RNE Core i5  Mudah Rusak
Notebook,14 inchi,axioo,service center,palembang,core i5,kekurangan,laptop


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More