pr

pagerank search engine optimization

Sunday, August 12, 2012

Tips Informasi Membeli Pintu Pagar Rumah Murah

Bagi anda yang baru saja membeli rumah atau rumah yang belum memiliki pagar dan pintu pagar besi rumah, tidak salahnya baca Tips Informasi Membeli Pintu Pagar Rumah Murah dari blog akustiklasik ini.

1. Untuk yang belum membuat pagar rumah,informasi biaya material + pekerja per Mei 2012 pembuatan pagar rumah keliling tipe rumah 36 dengan dinding material batako pondasi bata,luas tanah 109 m2,biaya yang
dibutuhkan sekitar Rp25 juta.

2. Untuk pintu pagarnya, silahkan datang ke bengkel las listrik khusus pembuatan terali dan pagar,sebelumnya ukur dulu panjang lobang pagar anda misal 2,5 meter, tinggi tiang/dinding pagar misalnya 1,3 meter untuk dikomunikasikan kepada pembuat pagar.

3.Bagi anda yang cekak atau dana terbatas, Tips Informasi Membeli Pintu Pagar Rumah Murah tipsnya jangan terburu-buru membuat pagar baru, karena perbedaan harga bisa sampai 50 persen. Cari dibeberapa tempat pembuatan pagar,apakah jual pagar second/bekas pakai. Harga pagar second bervariasi, tapi di kisaran 1 juta, 1,5 juta atau di bawahnya lagi. Harga belum dinego. Biasanya lagi, untuk pemolesan pagar second menjadi baru kembali hingga pengecatan sekitar 3 hari.

4. Tapi, bagi anda yang ingin membuat pintu pagar baru, yang lagi tren di 2012 adalah pintu pagar mininalis dengan harga kisaran 2,5 juta (sudah termasuk rel dan tiang penahan) untuk ukuran pintu pagar panjang 3 meter, dengan masa pembuatan 1 pekan/minggu sampai dua pekan, tergantung banyak tidak pesanan di bengkel tersebut.tipsnya, jangan hanya bertanya di satu bengkel,minimal tiga bengkel untuk mencari perbedaan harga yang paling murah dan paling cepat kerjanya.

5. Pembuatan pintu tidak termasuk biaya pemasangan dirumah tapi pengantaran biasanya diantar oleh bengkel atau lakukan kesepakatan dulu. Biaya pemasangan pagar hitung saja biaya harian tukang/pekerja kisaran 50 ribu-75 ribu perhari untuk tukang,atau lakukan nego dulu. Pemasangan biasanya satu hari selesai dengan satu tukang satu kenek (pembantu/anak buah). 

Jika menurut anda, artikel Tips Informasi Membeli Pintu Pagar Rumah Murah ini bermanfaat bagi anda, silahkan tinggalkan komentar atau klik suka. Terimakasih. Akustiklasik.

Tags :
Tips, Informasi, Pintu, Pagar, Rumah, Murah,akustiklasik
 

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More