pr

pagerank search engine optimization

Sunday, July 22, 2012

Cara Meredakan/Mengurangi Pusing/Sakit Kepala Tanpa Obat

Sudah puas mengutak-atik mas google mencari informasi, tips dan trik cara mengurangi sakit kepala?
Penjelasannya panjang-panjang yah, hehehe ... Ini alternatif lain berdasarkan pengalaman saya, dan berhasil. Tanpa bertele-tele,Langsung aja ikuti dan praktekkan, Cara Meredakan/Mengurangi Pusing/Sakit Kepala Tanpa Obat.

1. Jauhi dulu aktifitas yang berdekatan dengan radiasi seperti komputer, telepon dll.
2. Jauhi aktifitas yang membuat otak dan mata bekerja keras, seperti berfikir yang susah-susah, memikirkan masalah, nonton, main game, karena akan membuat otot mata dan kepala semakin tegang.
3. Guyur / Basahi kepala dengan air hangat.
4. Kerok/kerik atau pijat bagian leher belakang dan pundak dengan minyak telon, untuk memperlancar aliran darah dan mengendurkan otot/urat yang tegang.

5. Minum air hangat, teh atau air putih satu gelas, dan berbaring telentang/samping dengan posisi yang anda nilai nyaman,di tempat yang tidak bising,tidak sumpek dengan udara yang segar.
6. Tips Cara Meredakan/Mengurangi Pusing/Sakit Kepala Tanpa Obat selanjutnya. Segeralah, pejamkan mata, sambil ubun-ubun dipijat-pijat perlahan (bisa minta bantu keluarga), ubun-ubun bisa juga ditambah dengan tetesan minyak cap kapak agar terasa hangat (saya tidak tahu, apakah ini direkomendasikan dokter).

7.Kalau mau, Lakukan juga cetot/catut (bukan cabut) rambut di titik sakit kepala, rambut sebelumnya dikumpulkan dan dipelintir setebal 3-4 milimeter. Lalu dicetot dengan tarikan sedang dg arah/posisi 90 derajat, sampai berbunyi. Tapi, tindakan ini,mungkin juga tidak direkomendasi dokter,tapi ini sudah seperti tradisi bagi masyarakat tradisional di beberapa daerah.

8. Bawa tidur deh, mudah-mudahan sembuh, dan saya doakan sembuh yah.

9.Kalau masih tidak mempan/berhasil, baru konsumsi obat, tapi setengah dulu, kalau tidak berhasil juga baru satu pil utuh, kalau masih tidak juga, ke dokter, karena akan diberikan juga antibiotik.

*Jika menurut anda, artikel Cara Meredakan/Mengurangi Pusing/Sakit Kepala Tanpa Obat ini bermanfaat, tidak salah kan anda meninggalkan komentar, atau klik tombol suka. Terima kasih. By:akustiklasik.


- Cara Keluar Grup Facebook (versi baru)
- Cara Melakukan Wawancara Seperti Wartawan

- Tips Beli Blackberry, Cermat Periksa Trackpad !
- Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Grup Facebook.

1 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More