pr

pagerank search engine optimization

Sunday, February 3, 2013

Skweezer Tutup, SKWEEZER IS GONE


Salam, Akustiklasik
Pagi Minggu (3/2/2012) saya coba membuka situs skweezer.com, sebelumnya saya kenalkan bagi yang belum tahu, skweezer.com adalah situs pengompress atau situs untuk kompress halaman situs menjadi kecil (bingung gak ?) intinya, dengan situs ini kita bisa menghemat tampilan situs sehingga saat dibuka tidak berat.


Situs ini cocok untuk pelanggan internet yang memakai kuota, jadi bisa hemat biaya. Situs ini biasa digunakan di hp/ponsel/handphone, tapi bisa sering juga digunakan browsing dari komputer / PC.

Skweezer membuat kita browsing lebih cepat bahkan disebut bisa memuat halaman web hingga 12 kali lebih cepat bila dilihat melalui Skweezer, jadi  loading bisa cepat di jaringan koneksi lambat.

Bahkan, banyak fitur  besar yang disediakan, mulai dari Built-in RSS Reader, bookmark, direktori situs mobile, otomatis konten-paging sistem untuk ponsel, multi-bahasa antarmuka, klik-untuk-menelepon dukungan hyperlink, dan banyak lagi!

Saya pun sering menggunakan fasilitas
skweezer.com ini, jika dibandingkan dengan MOWSER.COM, skweezer.com lebih unggul, karena pernah ada situs yang tidak bisa di kompres mowser tapi bisa dibuka di skweezer.com.

TAPI, skweezer is gone ... belum tahu apa penyebabnya, yang jelas saya terpaksa membuka situs alternatif seperti skweezer, ya salah satunya mowser.com.akustiklasik
Kalau Anda juga pengguna skweezer.com yang juga kecewa ditutupnya skweezer, yok berkomentar di bawah ini ... hehehe 
EBOOK GRATIS EBOOK CARA BALITA HAFAL KOSAKATA BAHASA INGGRIS
tags :
SKWEEZER,SKWEEZER.COM,KOMPRES,KOMPRESS,situs,halaman,pengompres,pengompress

1 comments:

Hadu ..iya di tutup sop..huft..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More