pr

pagerank search engine optimization

Monday, October 22, 2012

Cara Kirim Sms Gratis 2012

PAS lagi gak ada pulsa, PAS mau beli PAS lagi gak bisa keluar, tapi PAS lagi main internet, PAS juga buka email GMAIL, langsung saja.

1. BUKA email gmail yang versi terbaru bukan klasik, lalu akan tampil kotak putih panjang kecil, sebelah kiri layar, langsung ketik saja SMS dan klik SEND SMS.

www.akustiklasik.blogspot.com
.















2. Lalu muncul box putih, isikan CONTACT NAME nama yang akan dikirim, lalu isi nomor ponsel CONTACT NAME yang baru dibuat dan  akan dikirimi sms, PASTIKAN negara yang dipilih adalah INDONESIA, lalu format penulisan nomor langsung tulis angka 8 dan seterusnya tanpa ditambah +62 (+62 ini pengganti nomor 0 di awal nomor ponsel yang menunjukkan kode wilayah Indonesia), karena sudah secara otomatis tampil di atas box. Lalu klik save untuk menyimpan.

www.akustiklasik.blogspot.com











3. Isilah isi pesan singkat atau sms yang akan dikirim ke nomor tujuan, di dalam box putih bawah kanan layar, lalu tekan enter. SELESAI, tinggal menunggu balasan sms.

www.akustiklasik.blogspot.com
















4. Ini daftar yang support sms gratis via gmail, mulai dari, AHA, Axis, Esia, Indosat, Telkomsel, Tri, XL

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar, atau klik suka, atau share ke jejaring sosial. trims.akustiklasik

tags :


Free sms, SMS Gratis, gratis,Indonesia, SMS Gratis Semua Operator,Sms Gratisan,gmail,email, software sms gratis, trik sms gratis,sms gratis lewat gmail,sms gratis telkomsel, sms gratis lewat internet,download sms gratis,sms gratis im3, AHA, Axis, Esia, Indosat, Telkomsel, Tri,XL

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More