pr

pagerank search engine optimization

Saturday, September 1, 2012

Tips Cara Meredakan/Mengobati/Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang

Lagi sakit gigi, disuruh baca penjelasan panjang Tips Cara Meredakan / Mengobati / Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang ? Tidak di sini.

Langsung saja saya kasih tips yang diberikan langsung oleh orang papua kepada teman saya dan terbukti sembuh instan, atas izin Allah / Tuhan.

1. Tentu berdoa dulu biar dihilangkan sakitnya, lalu, ambil Belimbing wuluh atau juga disebut belimbing buluh yang bentuknya lonjong kurus. Kalau tidak ada tanamannya, ingat-ingat, apakah ada tetangga sekitar yang
menanamnya, buruan minta deh.

2. Lalu siapkan garam halus atau garam kasar yang dihalusin, secukupnya.

3. Peras belimbing tadi untuk diambil airnya saja, caranya ya bermacam, dipotong lalu diperas, ditumbuk lalu diambil airnya, atau di blender, pokoknya ambil airnya tok, asalkan bisa kita buat kumur-kumur. Boleh juga dicampur air hangat kuku sedikit, tapi jangan terlalu banyak.

4. Masukkan air perasan belimbing wuluh ke gelas dan campurkan dengan garam tadi lalu diaduk,sampai kira2 udah larut dan tercampur.

5. Kemudian, tips kelima Tips Cara Meredakan/Mengobati/Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang ini. Segeralah kumur-kumur sekitar satu menit, usahakan kumur-kumur di gigi yang sakit atau di gigi yang berlubang tersebut.

6. Setelah dikumur-kumur semenit, tahan sekitar 10 detik air kumuran di gigi yang sakit, alias biarkan air tadi merendam gigi yang sakit dan berlubang tersebut. Rasakan sensasi ramuan ini bekerja, memang akan terasa sedikit nyeri, tapi itu pertanda obat sedang bekerja.

7. Dengan izin Allah / tuhan, mudah-mudahan sakit giginya hilang seketika. Kalau ingin sakit gigi hilang selamanya, cabut saja giginya ke dokter gigi. Simpel kok.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Cara Meredakan/Mengobati/Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang ini, semoga hilang sakit giginya. Jika artikel ini bermanfaat, tidak salahnya anda meninggalkan komentar, atau sekedar klik suka atau berikan rating. Jangan lupa baca artikel lainnya yah.akustiklasik

Tags :
Cara ,tips, Meredakan,menghilangkan,Mengobati, Sakit Gigi,gigi Berlubang,tanpa obat,akustiklasik  

1 comments:

paling enak 'sih ...cabut semua! (kalau sudah berbakat, gigi bergiliran sakit)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More